AMANKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN BARU 2017 : Polres Kota Tangerang Terjunkan 635 Personil

whatsapp-image-2016-12-31-at-03-07-23

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, MSi, mempin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam pergantian malam tahun baru 2016 di Citra Raya, kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Sabtu(31/12).

Sebanyak 635 personel Polresta Tangerang diterjunkan dalam pengamanan ini. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan kepada anggota yang sudah terploting, untuk melakukan pengamanan ini dengan sebaik-baiknya, mengingat di citra raya terdapat 10 titik keramaian termasuk gereja.

Dalam pengamanan pergantian malam tahun baru ini, Polres Kota Tangerang juga mendapat bantuan dari berbagai instansi terkait seperti TNI, Brimob Polda Banten, Sat PolPP, Satuan Pengamanan (Satpam) Citra Raya, Dinkes, anggota pramuka, anggota dishub dan anggota Pokdar Kamtibmas.

“Pengamanan ini difokuskan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, mengingat animo masyarakat yang akan tumpah ruah di tempat-tempat keramaian nanti malam,” ujar Kapolres.

Untuk diketahui dalam pengamanan ini, Polres Kota Tangerang juga melakukan pengamanan di wilayah Balaraja dan Pasarkemis.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …