Amankan Objek Vital, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di PT Cemindo Gemilang

LEBAK – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk yang dipimpin Kompol Abdul Rosyid, pada Kamis (10/03).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut. “Iya Benar personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk dan dipimpin oleh Kompol Abdul Rosyid. Kegiatan pengamanan dan patroli dilakukan pada titik titik rawan keamanan,” ucap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Pengamanan juga dilakukan dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, barang dan orang yang akan masuk maupun keluar perusahaan.

“Selain pengamanan dan patroli. Untuk mencegah penyebaran covid-19. Personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan prokes kepada karyawan dan tamu perusahaan,”lanjutnya

Saat ditemui, Kompol Abdul Rosyid menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra.

“Kegiatan pengamanan dan patroli yang saya pimpin ini, bertujuan untuk mencegah situasi keamanan yang tidak kondusif dan memberikan rasa aman kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten,” ucap Abdul.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga berkoordinasi dengan pihak manajemen keamanan PT Cemindo Gemilang tentang sistem pengamaan di perusahaan agar kegiatan pengamanan ini berjalan optimal,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …