Amankan Objek Vital Nasional, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan


Lebak – PT Cemindo Gemilang yang berada di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak merupakan salah satu objek vital nasional yang membutuhkan pengamanan untuk segala aset yang dimilikinya.

Kompol Abdul Rosyid sebagai Perwira Pengawas didampingi Brigpol Bakti Prayoga melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang pada Selasa (12/04).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di kawasan PT Cemindo Gemilang. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Perwira Pengawas di PT Cemindo Gemilang Kompol Abdul Rosyid juga menambahkan bahwa ia selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan tentang sistem pengamanan.

“Kami selalu mengecek seluruh area perusahaan dan berkoordinasi dengan pihak manajemen untuk memastikan seluruhnya aman dan tertib” tutupnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …