Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Serang Siagakan 4 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan

c41f5ef0-d8d7-421f-8f29-16ed431d0e4b

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Serang, Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, khususnya Umat Nasrani yang merayakan perayaan Natal dan malam tahun baru 2018 nanti, Polres Serang telah menyiagakan 4 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas.

Kabag Ops Polres Serang, Kompol Agung Cahyono, S.I.K mengatakan bahwa, “dalam rangka pengamanan hari raya Natal dan tahun baru 2018, kita telah siagakan sebanyak 5 pos diantaranya di wilayah Ciruas, Ciujung, Tambak, Modern Cikande dan Simpang Asem,” kata Agung Cahyono, Senin (25/12).

Dirinya menjelaskan bahwa setiap Pos Pemgamanan dan Pos Pelayanan disiagakan personel penjagaan, di beberapa titik diantaranya di Ciruas, Ciujung, Tambak, dan Simpang Asem, sementara untuk Pos Pelayanan di Wilayah Modern Cikande.

“Operasi Lilin Kalimaya 2017 dimulai dari 23 Desember sampai 1 Januari 2018, personel yang diterjunkan sebanyak 178 personel, personel akan ditempatkan di sejumlah Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, tempat hiburan dan Rekreasi. Sehubungan dengan wilayah Hukum Polres Serang tidak memiliki tempat peribadatan umat Nasrani seperti gereja maka pengamanan di fokuskan kepada jalur dan tempat tempat titik kumpul masyarakat,” jelasnya.

Kabag Ops. menambahkan , “Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban, baik Natal maupun penyambutan tahun baru 2018 nanti,” ujarnya.

Penulis : Ganzar. u

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …