Amankan Sholat Idul Adha, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Lakukan Pengamanan Di Masjid

Serang – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan sholat ied di Hari Raya Idul Adha 1443 H, Kapolresta Serko Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, MH. menggelar jajaranya untuk melaksanakan pengamanan diwilayahnya masing-masing.

 

Seperti yang dilakukan personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten, Pengamanan tersebut dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas yang ada didesa masing-masing. Minggu (10/7/2022)

 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mejelaskan, Dalam perayaan hari raya Idul Adha atau hari raya kurban ini masyarakat dibeberapa Desa wilayah Kecamatan Singgahan menuju ke Masjid yang ada didesa oleh masing-masing untuk melaksanakan Sholat Idul Adha.

 

Kami sudah perintahkan seluruh anggota yang mengemban fungsi sebagai bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1443 H yang bertujuan untuk mengatisipasi adanya gangguan keamanan baik itu mengenai kriminalitas. Jelas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …