Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Tetap Semangat Gelar Vaksin Boster Di Puskesmas Pagelaran


Pagelaran,- Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten Dalam Berbagai upaya terus dilakukan untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pagelaran Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan *VAKSINISASI BOSTER*, di PKM Pagelaran Bhabinkamtibmas selalu mengawal dan memberikan edukasi serta pesan – pesan Kamtibmas yang berkaitan tentang Prokes, Kamis 07/04/2022) .

Ka Polsek Pagelaran *AKP RAHYA,* mengatakan, dalam kegiatan ini, personil juga secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, Polsek Pagelaran juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19.

Bhabinkamtibmas selalu berupaya Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.”demikian dikatakan Ka Polsek Pagelaran.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …