Personel Lalulintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Melaksanakan Pengaturan Lalin

 

POLRESTA SERKOT_Anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pengaturan lalulintas di jl.Serang – Cilegon tepatnya di SDN 1 Kramat Kec.Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (7/6/2023).

Bripka Eki anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di jalan serang – Cilegon tepatnya di SDN 1 Kramat kec. Kramat watu.

Tujuan dari pengaturan ini adalah memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan, membantu anak sekolah yang akan menyebrang, tidak terjadi kemacetan,meminimalisir kecelakaan lalulintas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat pengaturan ini sangat penting terutama di jam jam padat arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan dan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya di bidang lalulintas.

Kegiatan pengaturan ini merupakan protap ( program tetap) pagi dan menjadi kegiatan yang harus di laksanakan oleh fungsi lalulintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten. yang ada di kepolisian sebagai bentuk pelayanan kepada para pengguna jalan.” jelas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …