Anggota Piket Mako Polsek Waringinkurung Polres Serkot laksanakan Giat Sispam Mako


*Polres Serkot* | Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Di pimpin Oleh Kanit Sabhara Sebagai Lawas Ipda Sihotang dalam menjaga keamanan Polsek Waringinkurung berlakukan One Gate System Sispam mako yang berarti akses keluar masuk Mako Polsek di batasi hanya satu pintu dengan menutup portal pada jam malam, Jumat (17/12/2021).

adapun Anggota yang melaksanakan piket penjagaan Mako wajib dilengkapi dengan helm dan bodyfest serta menggunakan senjata api laras panjang serta dalam pelaksanaan tugas dengan body sistem minimal dua orang anggota yang artinya saling menjaga satu sama lain .

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bukan berarti Polsek Waringinkurung menutup diri dari masyarakat pada jam – jam malam, melainkan hanya memperketat penjagaan mako polsek pada jam malam hari untuk meminimalisir kesempatan penyerangan terhadap mako polsek baik dari aksi terroisme maupun penyerangan orang tidak dikenal.

oleh sebab itu kami polsek waringinkurung memberlalukan One Gate System informasi ini agar masyarakat dapat memahami dan sama – sama menjaga sitkamtibmas di wilayah atau Desa kita agar aman dan damai.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …