Anggota Polsek Baros Polresta serang kota Berikan Pesan Kamtibmas Dengan Kunjungi Pemuda Sedang Nongkrong

  

Serang – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dipimpin oleh kanit Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Ipda Irwan bersama Anggota lainnya yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong di Kp. Sikupa Ds. Tamansari Kec. Baros Kab. Serang, Jum,at (02/12/2022).

Dari kegiatan tersebut Ipda Irwan melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan dalam kesempatan tatap muka tersebut disampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta mengajak pemuda untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolresta Serkot Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa anggota Polsek Baros dengan melaksanakan patroli malam selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda” Ujar Kapolsek Baros. 

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Dor to Dor dan sampaikan himbauan kamtibmas

*-POLRES CILEGON-* Polda Banten, Dor To dor merupakan sambang yang sering di lakukan Bhabinkamtibmas, Bripka …