Anggota Polsek Baros Sambangi Pos Kamling untuk Mewujudkan Keamanan Lingkungan.

POLRESTA SERKOT | Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Hari Trisyono bersama anggota lainnya melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling.

Seperti yang dilakukannya malam hari ini dengan melaksanakan patroli sambang poskamling di wilayah Desa Curug Agung Kecamatan Baros, Kamis (25/8/2022) malam.

Dalam sambangnya, anggota melakukan Dialog dengan petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.

“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Bripka Hari.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Baros dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …