Anggota Polsek Carita Polres Pandeglang Tetap Melaksanakan Gatur Lalin Walaupun Hujan

Pandeglang – Anggota Polsek Carita Polres Pandeglang melaksanakan Gatur,meskipun cuaca hujan Anggota tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada hari ini di laksanakan di depan Hotel Wira Carita Desa Sukajadi Kecamatan Carita, Minggu (01/01/23)

Dalam pelaksanaannya, Anggota Polsek Carita Aipda Deni Setiawan dan Bripka Yudi mengatur lalulintas sekaligus mengingatkan kepada para pengendara agar selalu berhati-hati apalagi saat hujan seperti ini, karena jalan cenderung licin.

Menurut Kapolsek Carita Polres Pandeglang Iptu Darsiti S.H mengatakan Meskipun cuaca tidak bersahabat,Anggota tetap melaksanakan pelayanan pengaturan arus lalu lintas dengan penuh loyalitas, rintikan air hujan dan jalanan yang licin tidak mengurungkan niatnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Sebagai anggota Polri Kita selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat termasuk hadir di tengah masyarakat untuk membantu mengatur arus lalu lintas.

Selain mengatur arus Lalu Lintas,  Anggota  juga  terus menghimbau pengendara untuk hati-hati karena jalanan licin, melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, menggunakan masker serta jaga jarak dan mematuhi segala peraturan yang ada saat melakukan perjalanan pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …