Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis di Wilkum Polsek Cibadak

LEBAK,-Angota Polsek Cibadak Polres Lebak BRIPKA Asep.K dan BRIPKA M.Thoriq, melaksanakan giat Patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas seperti C3 dan balapan liar, di wilkum Polsek Cibadak.Minggu malam 8 Januari 2023,pukul.01.00 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan, tentunya kegiatan patroli dialogis ini rutin kita lakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibadak, selain itu kita juga menghimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan tugas ronda siskamling, agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Cibadak,”imbuh Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …