Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Subuh Berjamaah Dukung Program “SULING” Subuh Keliling

Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Subuh Berjamaah Dukung Program “SULING” Subuh Keliling

LEBAK – Salah satu upaya dalam menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, anggota Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Iman desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Rabu, (02/10/2024).

Adapun anggota Polsek Cimarga yang melaksanakan sholat subuh berjamaah Aipda Hariyanto dan Bripka David.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga AKP. Pipih Iwan Hermansyah, S.H., mengatakan.
“Mulai subuh tadi anggota Polsek Cimarga melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah di masjid yang berada di kecamatan Cimarga.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan “Pelaksanaan sholat subuh berjamaah ini juga merupakan salah satu Program Prioritas Kapolda Banten yaitu “SULING” Subuh Keliling dengan tujuan untuk lebih dekat dengan warga masyarakat baik para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda, maupun kalangan lainnya sehingga segala informasi ataupun himbauan yang akan diberikan dapat diketahui dan tersampaikan dengan cepat.” Jelas Kapolsek.

Anggota Polsek Cimarga secara continue akan melaksanakan sholat subuh berjamaah bergantian secara berkeliling ke masjid atau musholla yang berada di wilayah kecamatan Cimarga.

“Ya, diupayakan untuk melaksanakan sholat berjamaah khususnya di waktu subuh nantinya secara berkeliling supaya anggota juga dapat lebih dekat dengan masyarakat luas dan dapat mengenal warga masyarakat yang berada di kecamatan Cimarga.” Tutup Kapolsek.(Im)

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …