Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Silaturahmi

Lebak, -Dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif, di Wilayah Hukum Polsek Cipanas Polres Lebak,  Bripka Sehabudin Taopik dan Bripka Hari Agus giat sambang ke Warga yang sedang Nongkrong Kp Hamberang Desa Luhurjaya Minggu  (22/9/2024) Malam

Dalam  sambang, Bripka Sehabudin Taopik selalu mengajak warga yang sedang berbelanja yang dikunjunginya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta peduli terhadap kemanan lingkungan masing-masing.

Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin SH mengatakan, Dirinya selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya melalui sambang kamtibmas.

“Sehingga diharapkan di ketahui semua permasalahan di masyarakat Kecamatan Cipanas serta siap membantu penyelesaiannya,” imbuhnya.

“Tujuan dari kegiatan sambang kepada warga selain memberikan pesan pesan kamtibmas, kegiatan ini juga bermanfaat atau bertujuan juga mendekatkan warga dengan Polsek Cipanas,” paparnya

“Sehingga terjalin kemitraan yang dalam antara Polsek Cipanas dengan warga masyarakat kecamatan Cipanas,” pungkas Kapolsek Cipanas.

About Admin Tribratanews

Check Also

Kabag OPS Polresta Tangerang Polda Banten Menjadi Narasumber Pada Rakor BNPT

JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap jaringan terorisme yang ada di Indonesia, …