Anggota Polsek Gunung Kencaa Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Obyek Vital

LEBAK, -Anggota Polsek Gunung Kencana Polres Lebak melaksanakan giat Patroli Dialogis Ke Objek Vital dan Perbankan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mencegah kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Gunungkencana Patroli dialogis ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Personel Polsek Gunungkencana Rabu dini hari.

Kegiatan Patroli Dialogis pada tempat objek vital ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya Curanmor dan kejahatan lainnya. Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan tersebut.Kamis (27/10/2022).

Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto Mengatakan,“Patroli pada tempat objek vital maupun Perbankan bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang ada di kawasan wilayah kecamatan Gunungkencana dan lingkungan sekitarnya.

Dan berkeliling dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasaran SPBU dan Perbankan maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas.

“Selain itu anggota Patroli Polsek Gunung Kencana, tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas
Kepada Karyawan SPBU maupun Security Perbankan dihimbau agar berhati hati guna menjaga situai kamtibmas yang aman dan kondusif, jangan segan untuk lapor ke Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti.,” ujar Kapolsek Gunung Kencana. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …