Anggota Polsek Kragilan Polres Serang Membantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

adb133bc-6987-4677-a3a9-f8701abfa7d4

Tribratanews.banten.polri.go.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sebuah Bus PO Bahagia no.pol B 7005 YK yang melaju dari arah Jakarta menuju Merak  tepatnya di Jalan Tol jakarta -Merak  km 60 pada hari Senin 14 November 2016 sekira pukul 09.00 wib.

Kecelakaan tunggal mobil bus PO Bahagia bernomor polisi B 7005 YK diduga akibat Pengemudi mengantuk   sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kemudinya berakibat kendaraan oleng kekiri dan menabrak pembatas jalan dan terperosok keparit.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan  3 orang korban jiwa MD di antaranya 1 ibu-ibu, 2 balita dan 29 orang mengalami luka berat dan ringan. Diketahui Korban Meninggal dunia akibat terjepit oleh badan bus dan yang lain hanya terluka. Sopir dan perangkat bus tsb melarikan diri dan masih dalam penyelidikan.

Anggota Polsek Kragilan membantu evakuasi korban dan selanjutnya laka lantas di tangani langsung oleh unit laka Ditlantas Polda Banten dan PT MMS (Marga Mandala Sakti), lalu  korban langsung dirujuk ke RS Sari Asih Kota Serang.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *