Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Cek Harga dan Stok Minyak Goreng di Minimarket


Polres Serkot | Mengantipasi adanya ulah oknum pedagang yang menimbun minyak goreng jajaran Polsek Kramatwatu Polres Serkot ‘blusukan’ ke pasar dan toko. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Eki Setyawan dengan melakukan pemeriksaan di sejumlah minimarket di Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (24/4/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Komopol Eko Widodo, S.E., M.H., mengungkapkan kegiatan anggotanya di lapangan ini sebagai upaya menjaga stabilitas harga maupun stok pasokan agar tidak terjadi kelangkaan.

“Kenyataan di daerah khususnya wilayah Polsek Kramatwatu Polres Serkot komuditas minyak goreng tidak langka, harganya pun terjangkau masyarakat karena pedagang menjual sesuai harga eceran tertinggi atau HET yang ditetapkan pemerintah,” ujar Kapolsek

Dalam setiap pengecekan ke toko/warung dan pedagang pasar, anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot ‘wanti-wanti’ minta agar tidak ada yang menimbun barang (minyak) untuk mengeruk keuntungan pribadi.

“Pesan Kapolres kepada jajaran Kapolsek mereka yang terlibat dalam penimbunan minyak harus ditindak tegas,” imbuh Kapolsek

Selain melakukan pantauan minyak goreng Anggota Polsek Kramatwatu juga sekaligus mencegah penyebaran Covid 19 dengan menerapkan Prokes kepada pengunjung pasar, toko maupun warung. Karena masih marak kasus omicron petugas menyampaikan himbauan untuk selalu menaati 5M guna memutus penyebaran virus Covid-19.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …