Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Lakukan Patroli Jalur Pantau Situasi Kamtibmas


Polres Serkot | Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat anggota polri segera mengetahui.

Seperti halnya Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Aipda Achmad Saefudin didampingi Brigpol Agung Kuncoro Aji yang melaksanakan Patroli Jalur antisipasi gangguan kamtibmas serta kejahatan jalanan di Jalur protokol Jl. Raya Serang Cilegon Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu (6/2/2022).

Melalui kegiatan patroli jalur tersebut personil polsek Kramatwatu Polres Serkot agar dapat menjaga keamanan pengguna jalan sehingga tetap aman dan kondusif serta masyarakat merasa aman dalam berkendara.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan bahwa kegiatan Patroli Jalur ini rutin dilaksanakan oleh personil piket Polsek Kramatwatu setiap hari sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …