Anggota Polsek Labuan Bersama TNI, Monitoring Kegiatan Gebyar Vaksinasi Di Desa caringin kecamatan labuan

Pandeglang – Polsek Labuan Kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat berjalan lancar, anggota Polsek Labuan bersama TNI melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi massal kepada warga masyarakat labuan di Desa caringin. Rabu (17/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini atas kerja sama tni dan polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta kepedulian kami kepada warga masyarakat labuan

Kapolsek Labuan Kompol Hasankhan , menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat, maka perlu kehadiran anggota Polri dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan dan kami juga mengimbau bagi peserta vaksin untuk selalu menerapkan Prokes untuk menenkan angka penyebaran Covid-19, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi ini. Harapan kami agar setiap kegiatan vaksinasi diwilayah kecamatan Labuan berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …