Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Melaksanakan pengamanan Penyaluran BLT BBM BPNT Dan PKH TH 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigadir rahmat Melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM, BPNT,Dan PKH,Tahun 2022 di kantor Desa Nayagati Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jum at (25/11/2022).

Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigadir rahmat Melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM, BPNT,PKH,Tahun 2022 yang di salurkan langsung oleh perugas kantor pos dibantu staf desa dalam bentuk Uang tunai yang berpariatif dengan jumlah KPM 810 ,serta dihadiri kepala Desa Nayagati Sdr. Muhemin, pendamping PKH, pihak kecamatan dan Babinsa.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar Akp.Sudedi, mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai BBM, BPNT dan PKH Tahun 2022 di Kantor Desa Nayagati diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai BBM ,BPNT,dan PKH,Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas Akp.Sudedi.

“Yang terpenting personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Akp.Sudedi.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …