Anggota Polsek Maja melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten, Guyub TNI-Polri

Maja – Anggota Polsek Maja Polres Lebak Polda Banten Aipda Hardi dan anggota polsek Maja melaksanakan Commander wish Kapolda Banten berupa Guyub TNI-POLRI dengan anggota koramil Maja yang bertempat di Desa Maja Kec.Maja Kab. Lebak Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, selasa (22/11/2022) .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SH., S.IK melalui Kapolsek Maja AKP MULYADI, S. H mengatakan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dalam memberantas segala ancaman gangguan keamanan.

Maka dari pada itu Kapolsek Maja menghimbau kepada seluruh anggota Polri/TNI dalam hal ini Khususnya Personel Polsek Maja Polres Lebak tetap menjaga kondisi yang guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat Tirtayasa dan sekitarnya bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, serta pihak aparat di Maja bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” ujarnya.

Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas TNI – Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaannya.

“Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dan juga sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat dan Lingkungan,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …