Anggota Polsek Panggarangan Polres Lebak Kunjungi Warga Desa Ciparahu Yang Sedang Sakit

Lebak – Anggota Polsek Panggarangan Polres Lebak Polda Banten, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas, bersama Bripka M. Ludin anggota Bhabinkamtibmas, Kunjungi Sdr Odih Sujana, salah satu warga yang sedang sakit, yang bertempat di Kampung Cubluk Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (28/10/2022).

Anggota Polsek Panggarangan dalam kegiatan kunjungan terhadap Sdr. Odih Sujana yang sakit, dilakukan bersama Babinsa Koramil Panggarangan Serda Asep M. Hasan, Kasat Pol. PP. Kecamatan Cihara Sawal S.E, dan Deden Nudiawan Anggota Pol PP. dan kegiatan tersebut disambut oleh keluarganya Sdri. Lilis dan Sdri. Eni.

Dalam kunjungannya, Kanit Binmas bersama anggota menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh sdr. Odih Sujana, warga di desa kampung Cubkuk. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat kepada keluarganya dalam mengurus dan memberikan obat dan harus sabar menghadapi ujian yang sedang dialami oleh sdr. Odih Jana, Selain itu mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan menuturkan, kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas bersama anggota Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di desa binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …