Anggota Polsek Panimbang Melaksanakan Patroli dan Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Pandeglang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Panimbang yang aman dan kondusif. Pada hari ini terlihat Anggota Polsek Panimbang Polres Pandeglang BRIPKA Ridwan, dan BRIPKA Yadi melaksanakan Patroli, tatap muka, dialogis dengan warga masyarakat, selasa (19/07/2022).

Setiap hari Anggota Polsek Panimbang melaksanakan Patroli, siturahim dan tatap muka dengan warga guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Panimbang yang aman dan kondusif.

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Panimbang juga menyampaikan himbauan kamtibmas mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat, serta menghimbau kepada Masyarakat agar selalu mematuhi prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Panimbang IPTU Asep jamaludin SH menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya Patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …