Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Pengamanan Pasar Murah Di Alun Alun Rangkasbitung

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIPKA Juremi melaksanakan giat pengamanan dan monitoring gerakan Pasar Murah yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Badan Pangan Nasional.

Di alun-alun Rangkasbitung, Kelurahan Muara Ciujung Barat,Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis (07/03/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Hari ini anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat monitoring dan pengamanan Pasar murah yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Badan Pangan Nasional menjelang bulan suci ramadhan.

“Selain pengamanan anggota Polsek Rangkasbitung juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang antri di Pasar murah,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Sembako yang di sediakan di Pasar Murah seperti Gula Pasir GMP 1 Kg dengan harga Rp.16.000,-,Minyak goreng merk Rizki 900 mm liter dengan harga Rp.14.500,-,Terigu 1 kg merk Kita dengan harga Rp.12.000,-,Bawang merah 1 kg Rp.25000,-Cabe Rawit merah,Cabe merah keriting 1 kg Rp.60.0000,-Bawang putih 1 kg Rp.36.000,-,Telur ayam per krat Rp.58.000,- dan Ayam negeri beku 0.8 sampai dengan 0.9 Rp.35.000,-.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …