Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sisir Tempat-Tempat Rawan Kamtibmas

LEBAK,-Kapolsek Rangkasbitung perintahkan personil untuk selalu menyisir tempat-tempat yang di anggap rawan kamtibmas seperti C3 dan balapan liar, di Wilkum Polsek Rangkasbitung. Sabtu (07/01/2023)

Adapun sasaran patroli rutin ke tempat-tempat yang d anggap rawan balapan liar seperti di Jalan Multatuli dan Jalan Bypass Soekarno Hatta Rangkasbitung.Yang melaksanakan giat Patroli BRIPKA Wahyu Zatmiko dan BRIPKA Herman Siregar.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,”Kegiatan Patroli, untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing.

“Sasaran utama kita dalam melaksanakan Patroli, yaitu tempat-tempat rawan kamtibmas, yang ada di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, seperti C3 dan balapan liar,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …