ANGGOTA POLSEK TAKTAKAN POLRESTA SERKOT BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS KE SATPAM SAAT PATROLI KE PERGUDANGAN BULOG

POLRESTA SERKOT_ Patroli Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten kali ini patroli Kamtibmas ke salah satunya ke pergudangan Bulog di Jalan Raya Serang-Cilegon Kecamatan Taktakan Kota Serang untuk menjalin kerjasama dengan satpam guna menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali. Kamis (08/6/2023).

Personil Patroli Polsek Taktakan Polres Serkot Brigpol Asep memberikan himbauan kepada petugas satpam yang sedang berjaga agar selalu waspada dan patroli wilayah pabrik secara rutin. Jika menemukan hal yang di curigai segera laporkan ke Polsek Taktakan.

Himbaun yang di berikan oleh personil Patroli Polsek Taktakan POlresta serkot Polda Banten untuk mengajak ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan yang aman nyaman dan damai.

Kapolresta Serkot Kombespol Sofwan Hermanto Sik MH Mik melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah menjelaskan “Bahwa kegiatan patroli tersebut akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas Polsek Taktakan yang kondusif mengingat intensitas kegiatan masyarakatnya yang cukup tinggi dan dengan adanya patroli rutin Polsek Taktakan di harapkan dapat menekan pelaku kejahatan dan kriminalitas” tegasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …