Anggota Sat Samapta Polresta Tangerang Patroli di Stasiun Tigaraksa dan tempat rawan wilayah hukum Polresta Tangerang

Tangerang – Anggota Sat Samapta Polresta Tangerang meningkatkan Patroli di Stasiun Tigaraksa dan tempat Rawan antisipasi Guantibmas di wilayah Hukum Polresta Tangerang.

“Melalui peningkatan Patroli di Stasiun Tigaraksa dan tempat rawan di wilayah Hukum Polresta Tangerang anggota Sat Samapta Polresta Tangerang dapat menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat di Stasiun Tigaraksa Rabu 6 Juli 2022 Pukul 11.40 WIB.

Menurut Kompol Sutopo Wibowo,S.KOM., M.M. (Kasat Samapta), walaupun situasi selama ini aman, pihaknya tidak mau underestimate terhadap situasi Kamtibmas di wilkum Polresta Tangerang, Patroli dilakukan demi menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Anggota Patroli juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu menerapakan protokol kesehatan serta memberikan himbauan untuk tetap menjaga jarak dan slalu menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran covid 19.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …