Anggota Unit Harda Sat Reskrim Polresta Tangerang Ikuti Apel Malam untuk Jaga Kamtibmas

IMG 20240825 WA0100

Tangerang, – 25 Agustus 2024,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam hari, anggota Unit Harda Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang mengikuti apel malam yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolresta Tangerang. Apel ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) dan diikuti oleh seluruh personel yang sedang bertugas piket malam.

Pelaksanaan apel malam ini adalah salah satu upaya Polresta Tangerang dalam memastikan kesiapsiagaan dan koordinasi antaranggota dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas, khususnya di malam hari.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, selalu menekankan pentingnya disiplin dan kesiapsiagaan anggota dalam menjaga keamanan pada waktu-waktu rawan seperti malam hari.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menyampaikan bahwa apel malam merupakan langkah awal yang penting untuk memastikan semua personel siap dan terkoordinasi dengan baik sebelum melaksanakan tugas patroli dan pengamanan. “Kesiapan fisik dan mental setiap anggota dalam apel malam sangat penting untuk memastikan bahwa tugas menjaga kamtibmas dapat dilakukan dengan maksimal,” ujar Kompol Arief.

Dengan pelaksanaan apel malam ini, diharapkan anggota Sat Reskrim, khususnya Unit Harda, dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang tetap kondusif.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …