Antisipasi 3 Cepu, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

POLRES CILEGON , Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan giat sambang dan Patroli di wilayah binaan antisipasi 3 Cepu (curat, curas dan curanmor) sekaligus sambang dan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada Satpam agar senantiasa waspada dan antisipasi terhadap tindak kriminalitas, Senin (20/06/2022).

Adapaun kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi Brigadir Agustoni, menyasar ke lokasi Pos Satpam Krakatau Juncition Kel. Kotabumi – Purwakarta sekaligus menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Satpam yang bertugas agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., M.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menjelaskan agar Personil yang melaksanakan patroli dapat meningkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Satpam demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Iptu Atep.

Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan Binluh tentang peran serta Satpam dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga Keamanan

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan Satpam sehingga terwujudnya wilayah hukum Polsek Polsek Purwakarta Polres Cilegon tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …