Antisipasi Bajing Loncat,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Himbauan kepada Sopir


*Cilegon* – Antisipasi Tindak kriminal Bajing Loncat Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan himbaun kepada sopir yg muat gula dan sbm dari pelabuhan KBS ke duta sugar Bojonegara dan cikande agar selalu berhati hati / convoi untuk menghindari bajing loncat, Minggu (20/02/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bahwa Kali ini Kita Menghimbau Para Sopir Angkutan barang untuk selalu waspada jika melewati jalan yang notabene rawan terjadi Bajing Loncat, target dari pelaku ini biasa mobil yang bermuatan barang.

Meski pihak kepolisian sudah melakukan patroli, aksi Bajing Loncat masih sering ditemui, tentu hal ini merugikan banyak pihak nantinya,ungkap Kapolsek

Personel Polsek Ciwandan terlihat sedang memberikan Himbauan Kepada pengendara/Sopir Angkutan Barang Yang Sedang muat gula dan sbm dari pelabuhan KBS ke duta sugar Bojonegara dan cikande.

Pasalnya, daerah tersebut terbilang rawan atas tindakan kriminal,Terkhusus bagi truk bermuatan barang yang melintas sering terjadi aksi Bajing Loncat

Kapolsek Ciwandan menerangkan Bukan untuk diberi tindakan penilangan, melainkan pengendara dihimbau untuk selalu waspada jika melewati daerah yang rawan Bajing loncat, terangnya.

Himbauan waspada tindak kriminalitas ini akan terus disampaikan Kepada Para pengendara/Sopir untuk selalu berhati-hati.

Kapolsek Ciwandan Menambahkan Bagi warga masyarakat yang mengetahui adanya Aksi Bajing Loncat agar langsung melapor ke kantor Polsek Ciwandan dan Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …