Antisipasi Balap Liar, Ditlantas Polda Banten Rutin Patroli Malam



Serang – Ditlantas Polda Banten rutin lakukan patroli malam di sekitaran jalan wilayah Kota Serang tepatnya sepanjang jalur mulai dari persimpangan lampu merah Boru sampai persimpangan lampu merah Palima pada Senin (24/01) pukul 22.00 Wib.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin setiap malam dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas sekaligus mencegah aksi balap liar. “Kegiatan patroli ini rutin kami lakukan baik pagi, siang dan malam sekalipun, untuk menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah kota Serang khususnya sekaligus mencegah aksi balap liar, “kata Budi Mulyanto.

Selanjutnya Budi Mulyanto mengatakan patroli kali ini dilaksanakan di sepanjang jalur KP3B mulai dari Boru hingga Palima, yang diduga sering dijadikan tempat aksi balap liar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, “Patroli ini dengan sasaran para pemuda yang berada dipinggiran jalan dengan memberikan himbauan agar tidak berkerumun dan segera pulang ke rumah masing-masing apabila tidak ada hal-hal yang penting,”ujar Budi Mulyanto.

Terakhir Budi Mulyanto mengatakan sasaran patroli ini guna menghimbau para pemuda yang nongkrong-nongkrong di sepanjang jalan, dan warung-warung yang masih buka pada malam hari, “Kami himbau agar tidak berkumpul dan segera pulang apabila tidak ada hal penting,” tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …