Antisipasi Balapan Liar Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis di Jalan Multatuli Rangkasbitung

LEBAK, – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gencar melaksanakan giat patroli dialogis antisispasi balapan liar di Jalan Multatuli Rangkasbitung, Jalan Soekarno Hatta Rangkasbitung dan Jalan TB Hasan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Jumat malam 28 Oktober 2022,pukul.01.00 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini dilakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan petugas ronda siskamling, sekaligus edukasi Kamtibmas untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Yang melaksanakan giat patroli dialogis BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin.

About admin _

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Serang Melaksanakan Patroli Beyond Trust Pres

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang, Polres Serang Melaksanakan Patroli Beyond Trust …