Antisipasi C3, Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli

  

Serang – Personil Polsek Waringinkurung jajaran Polresta Serkot Polda Banten Bripka Febriana Eka Putra, S.H bersama Bripka Taufik Sentosa, S.H melaksanakan patroli dialogis Malam di wilayah hukumnya, Minggu (27/11/2022).

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Atianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, patroli dialogis malam yang dilakukan guna mengantisipasi adanya kriminal seperti C-3 serta gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang.

Sambungnya, patroli dialogis malam kali ini menyasar di Desa Sukadalem, Pertokoan pusat perbelanjaan Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional.

Pada pelaksanaan patroli, kata Kapolsek, anggota secara mobile dan stasioner standbay di titik – titik tertentu guna menghilangkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan yang akan beraksi.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Hal tersebut dilakukan agar terciptanya situasi keamanan yang terkendali dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak pidana C-3 sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” ujar AKP Engking Yudhiana.

“Saya berharap dengan adanya kepolisian hadir di tengah – tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …