Antisipasi Gangguan Kambtibmas Anggota Piket Polsek Sajira Polres Lebak Patroli Di Desa Sukarame

LEBAK – Polsek Sajira Polres Lebak, guna menjamin keamanan di wilkum polsek sajira anggota piket jaga melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Kec. Sajira, giat melakukan patroli dan berkunjung kepada masyarakat dapat membangun Sinergitas dengan warga Masyarakat di Kp. Babakan Des. Sukarame Kec. Sajira Mekar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.
Rabu (08/02/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, Sik MH melalui Kapolsek Sajira mengatakan Kegiatan patroli dialogis dan berdialoh ke masyarakat dapat membangun rasa kebersamaan dengan warga masyarakat Kp. Babakan Ds. Sajira Mekar Kec. Sajira, ini merupakan kegiatan rutin anggota piket jaga polsek sajira, untuk selalu mendekatkan diri dengan warga wilayah kecamatan Sajira sehingga segala informasi bisa di dapat.

Kapolsek Sajira Iptu Hendro Bahar, SH juga mengatakan, pelaksanaan kegiatan patroli tersebut tetap menyampaikan pesan Kamtibmas dan Menghimbau kepada warga masyarakat Khususnya warga kampung Babakan desa Sajira agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan dimanapun berada dan beraktifitas, dan apabila menemukan tindak kejahatan ataupun permasalahan lain yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah hukum Polsek Sajira agar secepatnya untuk dapat memberitahukan kepolsek Sajira baik melalui telpon maupun melapor ke Polsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …