Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Tempat Wisata Kolam Renang BIM,Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan PAM dan Monitoring

LEBAK, – Antisipasi Ganguan Kamtibams Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Purwanto.SH dan BRIPKA H.Ramdani, melaksanakan giat PAM dan Patroli ke tempat wisata kolam renang BIM di jalan TB.Hasan Cimesir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Selain itu petugas Patroli Polsek Rangkasbitung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung wisata kolam renang BIM.Minggu (25/12/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Kita dari Polsek Rangkasbitung perintahkan anggota melaksanakan giat Patroli ke tempat wisata, untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas kepada pengunjung wista kolam renang BIM yang berlokasi di Jalan TB.Hasan Cimesir, Kecamatan Rangkasbitung.sementara yang terpantau di lokasi BIM pada pukul.11.00 Wib, pengunjung ada 170 orang, untuk jumlah kendaraan roda dua 16 unit dan roda empat sebanyak 34 unit.

“Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga mengajak kepada para pengunjung untuk menjaga kondusifitas dan kemananan juga selalu waspada bagi yang membawa anak kecil,harus selalu di dampingi oleh orang tua agar tidak terjadi hal yang di inginkan,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …