Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Imbau Pegawai Indomart



Polres Serkot | Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Bripka Septianto Wijanarko bersama Brigpol Asep Azis melaksanakan patroli dengan sasaran di sejumlah toserba yang ada diwilayah kecamatan Kramatwatu. termasuk diantaranya toserba Indomart yang tepat berada di Mataraya Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (17/1/2022)

Hal ini dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Bripka Septianto Wijanarko dan Brigpol Asep Azis sebagai upaya antisipasi terjadi kejahatan di toserba Indomart.

Anggota Polsek Kramatwatu melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Indomart Mataraya Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Septianto Wijanarko menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait kewaspadaan karyawan Toserba Indomart dengan situasi keamanan di area toserba serta dianjurkan untuk tetap mengaktifkan kamera CCTV yang terpasang. selain itu juga memberikan himbauan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan patroli dialogis merupakan salah satu indikator utama dalam mematahkan suatu aksi kejahatan di masyarakat, maka giat patroli dialogis rutin dilaksnanakan Personil Polsek Kramatwatu” tutur Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …