Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Maksimalkan Patroli Pemukiman penduduk


Cilegon – Dalam menjaga kondusifitas keamanan lingkungan pada Bulan Ramdahan diwilayah Cibeber, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan patroli kewilayahan sebagai bentuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Selasa(26/04/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel, S.H menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan kegiatan patroli untuk mengantisipasi timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di bulan Ramdhan.

“Patroli kali ini dilaksanakan oleh AIPDA Prasetya personil Polsek Cibeber Polres Cilegon serta mengambil lokasi di komplek Tripolyta Cibeber Cilegon, karena tidak menutup kemungkinan gangguan kamtibmas tersebut bisa terjadi meskipun sudah terdapat petugas keamanan di wilayah tersebut”. ujar Pras


“Selain itu dilakukan juga penyampaian pesan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan di pemukiman tersebut agar selalu waspada dan antisipasi dalam menjalankan tugas, sehingga dapat meminimalisir angka gangguan kamtibmas” tutupnya.

(Arf~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …