Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cikulur Polres Lebak Laksanakan Giat Yuk Ngopi Wae setiap hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cikulur, yang di laksanakan oleh anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Giat Yuk Ngopi Wae setiap hari, Rabu(07/06/2022)



Personil Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan giat partroli di wilayah hukum polsek cikulur.yang di lakukan setiap hari, selahturhmi ke masyarakat .



Melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi wae bersama warga Ds. Cikulur Kec. Cikulur untuk mempererat tali silaturahmi sebagai mitra kerja bhabinkamtibmas



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cikulur Akp Kh.Thamrin mengatakan

“Polsek Cikulur Polres Lebak Melaksanakan Giat Yuk Ngopi Wae di wilayah hukum sek cikulur setiap hari sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cikulur”



“Di harapkan dengan adanya kegiatan ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cikulur.



“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan menjaga lingkunganya “tukasnya kapolsek Cikulur.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …