Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Melaksanakan Patroli

Serang – Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten Briptu Danang melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis di Link. Karang Serang Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen. Selasa (22/11/2022).
Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen dan antisipasi gangguan Kamtibmas yang sedang mewabah di area sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen.
Seperti yang dikatakan Briptu Handy disela-sela kegiatan patroli mengatakan kegiatan patroli di Link. Karang Serang Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, Serta melaporkan kepada Polsek Kasemen apabila ada hal-hal yang mencurigakan tambah Handy.
Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana S.H, mengatakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,.” ujarnya.
Agus selaku masyarakat mengatakan, “Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, dan alhamdulillah sampai saat ini wilayah Kasemen Khususnya wilayah hukum Polsek Kasemen dalam keadaan aman dan nyaman,”tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …