Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Tingkatkan KRYD

SERANG – Antisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan patroli dialogis kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Ps Kanit Binmas Polsek Kopo Bripka Encep bersama dengan personil Polsek Kopo dengan sasaran Geng/Club Motor, Balapan Liar, Kerumunan, Sajam dan Miras.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kopo untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan patroli kewilayahan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas antisipasi pencurian.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk selalu waspada periksa kembali rumah agar terkunci dengan benar dan tidak memarkirkan kendaraan diluar rumah pada malam hari“. Tutur Iptu Satibi.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Kopo tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, pungkas Iptu Satibi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …