Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Patroli Mobile Saba Pos Kamling

TANGERANG– Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasar Kemis anggota Patroli Polsek Pasar Kemis yang dipimpin oleh Kanit samapta selaku perwira pengawas Iptu Eko Wijanarko terus tingkatkan patroli baik itu siang maupun malam hari.

Patroli malam yang di lakukan anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang kali ini singgah di poskamling yang berada di wilayah kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Rabu (22/02/2023) malam.

Patroli sambang ke Pos Kamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ke poskamling ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Maryadi.

Selain itu Kapolsek Pasar Kemis mengharapkan apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek agar segera bisa ditangani lebih lanjut.

“Diharapkan masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …