Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polsek Ciomas Polrerta Serkot Patroli Perbatasan

POLRESTAS SERKOT,POLSEK CIOMAS-BHYANGKARAPOS.COM

Sabtu,02/07/2022,Untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas,Personil Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanaan Patroli dialogis di Jalan Raya Perbatasan.

 

Jalan perbatasan di Jalan raya Palima- Cinangka tepatnya di batas Kecamatan Ciomas – kecamatan Padarincang Sekolah Bismillah.

 

Untuk mengantisipasi adanya hal yang menganggu Kamtibmas,Polsek Ciomas Polresta Serkot Aipda Atoilah selaku Kanit Reskrim bersama anggota Bripka Lukman Patroli dialogis Perbatasan.

 

Pada giat Patrolinya tersebut, Aipda Atoilah patroli bersama menghampiri warga menghimbau Kamtibmas kepada penguna jalan agar hati-hati dan tingkatkan kewaspadaan selama dalam perjalanan dan waspada terhadap wabah virus Covid-19 jangan lupa selalu memakai masker dan patuhi Prokes Covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah. Pungkasnya

 

Bahwa dengan danya kehadiran anggota Polri di lapangan ini, tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan normal. Ucap Aipda Atoilah.

 

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H. Mengatakan” Giat Patroli Perbatasan di Maksud untuk memberikan Keamanan dan Kenyamanan kepada Pengguna jalan”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …