Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Upaya Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Patroli Rutin

Cilegon – Dalam Upaya Pemeliharaan Kamtibmas dan meminimalisir gangguan kamtibmas Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menggelar Patroli Kewilayahan guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan antisipasi 3C (Curhat,Curas dan Curanmor), Sabtu (05/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Meyampaikan bahwa “meningkatkan giat patroli merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Ciwandan Dan Citangkil.

Dalam Pelaksanaan Patroli, tatap muka dengan Warga Masyarakat dan Satpam disampaikannya pesan dan himbauan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, dari segala bentuk gangguan keamanan, ujarnya.

Kehadiran Polri ditengah masyarakat melalui giat patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman warga, sehingga warga merasa dilindungi dan terayomi,ujarnya.

“Giat Patroli tersebut untuk meminimalisir serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan edukasi kepada Masyarakat , tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …