Antisipasi Geng Motor Dan Kejahatan Jalanan Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Gelar Patroli Malam Hari

CILEGON – Dalam rangka meningkatkan daya cegah daya tangkal masyarakat terhadap kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat maka Polsek Purwakarta jajaran Polres Cilegon Polda Cilegon melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Dalam patroli ini Polsek Purwakarta menyasar tempat titik berkumpulnya remaja, di sekitaran Simpang Propelat Cilegon, Sabtu (19/11/2022) malam.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa pelaksanaan penanganan keamanan, ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dalam penangkalan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi serta kondisi aman, tenteram dan damai di daerah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Dirinya menjelaskan bahwa KRYD menitik beratkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan kriminalitas, kenakalan remaja, dan perkelahian antar kelompok masyarakat.

“Semoga rangkaian tugas yang dilaksanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Cilegon khususnya Polsek Purwakarta.” tutup Iptu Iwan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …