Antisipasi Geng Motor dan Tindak Kejahatan Polsek Carita Polres Pandeglang Gelar Patroli

  

Pandeglang – Demi menjamin rasa aman, nyaman dan menghilangkan keresahan warga terhadap kejahatan jalanan, geng motor dan pelaku balap liar serta kejahatan 3C (Curi, Curat, Curas) personel Polsek Carita melaksanakan patroli malam,  Sabtu (29/10/22) 

Pelaksanaan patroli ini dilakukan dengan cara mobile dan stasioner di Kecamatan Carita, terutama pada tempat atau jalan-jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana 3C, balap liar maupun geng motor.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Darsiti, patroli ini merupakan kegiatan rutin dan terus dilaksanakan untuk menjamin situasi Wilkum Carita tetap dalam keadaan kondusif.

“Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan khususnya ulah yang ditimbulkan oleh geng motor, balap liar dan kejahatan lainnya,” pungkas Iptu Darsiti. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …