Antisipasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang Sambang Pos Ronda, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Siswanto melaksanakan patroli sambangi Pos Siskamling di Kp. Cirendeu Ds. Cikareo Kec. Solear. Minggu, 04/12/2022. Jam 00.30 wib.

Kegiatan patroli Siskamling ini dilaksanakan untuk meningkatkan keamanan di lingkungan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cisoka.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Cisoka AKP Eddy Eddy Sumantri Spt, SH, MM mengungkapakan Patroli siskamling akan dilakukan secara rutin terkait dengan fungsi dalam membantu memelihara keamanan, ketentraman dan menikmati masyarakat. Kewaspadaan dan keamanan perlu ditingkatkan sehingga masyarakat dapat beritsirahat dengan rasa aman dan tenang”.

Jaga malam di pos-pos ronda yang selama ini dilaksanakan dapat mencegah dan mengurangi perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang merugikan kriminalitas. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat yaitu mabuk – mabukan dan gangguan kamtibmas lainya.

Warga yang sedang melaksanakan siskamling menyambut positif kunjungan petugas polisi ke pos-pos ronda, Menurut salah satu warga di pos ronda saat kunjungan Bapak Polisi dalam kegiatan siskamling dapat meningkatkan silaturahmi serta kedekatan Polri dengan rakyat, dan warga masyarakat merasa terlindungi dalam keamanan,” katanya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …