Antisipasi Kamtibmas Jajaran Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli KKRYD Gabungan

LEBAK , Jajaran Polres Lebak Polda Banten melaksanakan patroli KKRYD di Wilayah Hukum Polres Lebak, kegiatan tersebut dipimpin langsung Ps.KABAGREN AKP Sadimun.SH,di dampingi para PJU Polres Lebak, Kasat Lantas AKP Kresna Ajie P,.S.I.K, Kasat Reskrim AKP Indik Rusmono.S.I.K, Kasat Narkoba AKP Malik Abraham, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Kasat Binmas IPTU Wawan.S, Kasat Intel IPTU E.Sutanto, Ps.Kasubag Renprograr IPTU Budi Iwan dan Danton Sat Pol PP Kabupaten Lebak Yogi. Pada Sabtu Malam Minggu (02/07/2022)

Kegiatan patroli KKRYD gabungan dilaksanakan pada Sabtu malam pukul.21.00 Wib.sasaran patroli gabungan KKRYD keseputaran.Jalan RT. Hardiwinangun,Balong Rancalentah, Alun-alun Rangkasbitung, Jalan Multatuli, Plaza Lebak, Jalan. Ir Soekarno-Hatta, Hotel Kharisma, Jalan.Ir H.Juanda, Jalan Patihderus, Jalan Multatuli, Jalan Raya Leuwidamar-Aweh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kabagren AKP Sadimun.SH, dalam apel Patroli gabungan menyampaikan kepada seluruh personel untuk kegiatan malam ini kita, melaksanakan teknis terkait KKRYD secara baik dan benar sehingga pelaksanaannya bukan hanya free memory.Apa yang menjadi atensi dari para tokoh agama atas pengaduan ke Polres Lebak terkait maraknya prostitusi maupun judi harus segera diberantas.

“Jadikan kegiatan malam ini untuk ladang ibadah dan jangan merasa terpaksa sehingga tidak menjadi pahala,” tegas Kabagren Polres Lebak.

Selain itu jajaran Polres Lebak juga memberikan himbauan dan teguran secara lisan kepada masyarakat yang berada di seputaran Kota Rangkasbitung,yang tidak menerapkan prokes (tidak mau memakai masker dan berkerumun), untuk tetap mematuhi prokes agar tidak terpapar wabah Covid-19.Dan kita juga membagikan masker sebanyak 150 pac kepada warag masyarakat yang tidak memakai masker,” tutup Kabagren Polres Lebak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …