ANTISIPASI KAMTIBMAS, PANIT SABHARA POLSEK PASARKEMIS PATROLI DIALOGIS

img-20170516-wa0013

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Guna mencegah adanya tindak kejahatan diwilayah Polsek Pasarkemis khususnya dipasar dan toko emas, siang tadi Senin (15-05-2017) Panit Sabhara Polsek Pasarkemis melaksanakan patroli ke sejumlah pertokoan terutama toko emas.

Ipda Ahmad Suryadi Panit Sabhara Polsek Pasarkemis bersama anggotanya melaksanakan patroli menyampaikan bahwa patroli di sejumlah toko emas sangat penting karena biasanya kejahatan banyak yang menyasar toko emas.

Panit Sabhara Ipda Ahmad Suryadi mengatakan “Toko emas perlu kita patroli rutin”  umtuk mengantisipasi tindak kejahatan, Dalam melaksanakan patroli, Ipda Ahmad Suryadi tidak hanya keliling saja, namun juga menyapa langsung pemilik toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kita sapa pemilik tokonya supaya lebih akrab”. Imbuhnya.

Sementara itu di tempat lain Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menjelaskan bahwa dirinya selalu memerintahkan anggota terutama bhabimkamtibmas dan unit patroli berkolaborasi untuk sering menyambangi pertokoan diwilayahnya masibg-masng.

”memang untuk mengantisipasi tindak kejahatan di Pasarkemis, saya memerintahkan anggota terutama unit patroli untuk selalu menyambangi berpatroli dialogis kepertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis”. Turur Kompol Kosasih Kapolsek Pasarkemis (tgr/id)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …