Antisipasi Kecelakaan, Kanit Binmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang bersama Mahasiswa KKM UGM Pasang Rambu Lalu lintas

PANDEGLANG,- Dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat yang memiliki tugas pokok sehari hari menjaga situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Sektor Cibaliung.

Kapolsek Cibaliung AKP Pupu Syaripudin melalui Kanit Binmas Bripka Deden dan Mahasiswa UGM yang sedang melaksanakan KKM di wilayah kecamatan Cibaliung melaksnakan dengan bersinerginya Kepolisian dengan Mahasiswa bisa trjalin hubungan yang baik.

“Inilah sinergitas antara mahasiswa untuk menciptakan situasi wilayah kecamatan Cibaliung aman dan konduaif terutama dalam kerawanan di jalan raya,” katanya, Sabtu (13/8/2022)

Pelaksanaan Pemasangan Rambu Lalu Lintas tersebut dengan tujuan supaya untuk para Pengemudi bisa mematuhi peraturan Lalu lintas dijalan raya.

“Dengan tujuan di sepanjang jalan raya Cibaliung itu jalan nya berbelok belok, banyak tikungan yang tajam, yang bisa mengakibatkan kecelakaan,” ungkap Deden.

Dikatakannya, yang pertama pemasangan rambu rambu lalu lintas tersebut diblok atau tikuangan tajam depan lapangan wilayah desa Cibaliung.

“Harapan Pemasangan Sepanduk rambu lintas tersebut secara keseluruhan tidak terjadi kecelakaan yang mengakibat warga masyarakat Cibaliung maupun warga di sekitarnya,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …