Antisipasi Kejahatan Malam Petugas Polsek Baros Polresta Serkot Laksanakan Giat Patroli

Antisipasi Kejahatan Malam Petugas Polsek Baros Polresta Serkot Laksanakan Giat Patroli

POLRESTA SERKOT  | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan malam, petugas Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten yang dipimpin oleh Bripka Bripka Hari dan personil Polsek Baros lainnya gencar lakukan patroli di malam hari di sekitar area jalan raya Serang-Pandeglang, Rabu (29/6/2022) malam.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Kapolsek.

Adapun giat patroli malam minggu dilakukan dengan sasaran pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, jelas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …